RSS

Geng Motor

Jika dulu saya hanya melihat ulah para ABG labil ini di televisi, maka beberapa waktu yang lalu mereka hadir lebih dekat. Pagi buta motor-motor itu masuk ke gang rumah, ditinggalkannya begitu saja motor-motor itu di depan rumah-rumah kami. Mereka semua berlarian, sepertinya menghindari kejaran geng motor lain. Bisa ditebak dari banyaknya suara derungan motor di jalan.
Mereka tidak datang dengan tangan kosong, tapi membawa besi panjang dan senjata lainnya. Barangkali mereka hendak atau sudah tawuran di antah berantah. Kedatangan mereka tentu saja membuat kami kaget. Kelakuan mereka sudah sangat mengganggu ketentraman, terlebih mengancam keselamatan.
Hal yang ditakuti ketika mereka datang adalah kelompok lawan juga masuk ke gang rumah kami, lalu melakukan perlawanan. Pernah satu kali rumah seorang family rusak karena ada geng motor yang bersembunyi di rumahnya, hingga rumahnya dilempari oleh geng motor lain.
Well, it's scared.

Dan hari minggu kemarin suara rombongan motor kembali menggerung di pagi buta. Meski kali ini tidak masuk ke gang, hanya di jalan raya, tapi perasaan takut akan kembalinya mereka masih ada. Membuat sulit tidur sampai benar-bemar yakin bahwa motor-motor itu sudah pergi jauh sekali.

Hei geng motor, kalian membuat kami takut!

0 comments:

Posting Komentar